Jumat, 22 Februari 2013

Judulnya ini "Undangan Pengobatan"

Huaahh,,
Selamat pagi pemirsa semuanya. Semoga pagi ini kita masih diberikan Hidayah dan Keberkahan dari Allah SWT. amiin.
Eniwei, kemaren - kemaren rasanya pengen banget nulis blog tiap hari, tapi kenyataanya sulit memang. Ternyata menulis ini tidak segampang yang aku pikirkan, hehe. yahh kemaren bener - bener (sok) sibuk saya. walopun Blog ini yang baca cuman saya ajha (mungkin) tapi konsistensi kan harus tetap dijaga :D. Lagian kemaren itu saya benar - benar diambang kegalauan tingkat akut. Ato kalo kanker mungkin sudah stadium bola lahh..
Ternyata eh Ternyata, ujian orang yang akan menikah ini benar - benar nyata lowh pemirsa, bukan piktip. Ada ujian pengukuhan kita dengan pasanga, ujian menjelang hari H, ujian matematika, bahasa Indonesia, dan tak lupa bahasa Inggris. Semua tugas dikumpulin akhir bulan ini.. Halah ngelantur. Tapi bener lhoo.. sekali lagi bener lho pemirsa ujian ini memang dari mana aja datengnya.
Yha ujian pasti ada hikmahnya lah. Pasti itu. Dan setelah ujian ini rasanya jadi semakin kukuh dan semakin yakin akan keberadaan Tuhan YME. Mungkin ini memang sifat manusia yang selalu ingat Tuhannya disaat dia susah. Tapi Syukur Alhamdulillah semuanya benar - benar di permudah.
InsyaAllah besok sore saya akan terbang ke Surabaya dan minggu depan acara penyempurnaan agama saya dimulai. InsyaAllah.
Betewe pemirsa ada yang pernah di periksa tangannya menggunakan sejenis alat yang bisa mendeteksi penyumbatan darah tidak? Itu tuh.. Alat yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan MLM yang bergerak dibidang pengobatan. Nah kemaren saya dicek pemirsa sama alat itu. Percaya gak percaya sih. Entah salesnya yang pandai ngomong. ato emang alat ini dapat dipercaya. Tapi dari pemeriksaan itu membuktikan bahwa penyumbatan dalam tubuh saya ini banyak banget. Dan saya ngerasa itu. heheh. Mulai dari pencernaan yang tidak bagus, mengakibatkan sering sakit kepala. Dari leher sampe tulang punggung ada penyumbatan mengakibatkan sering pegel (katanya ini dikarenakan sering duduk, yha gimana lagi kerjanya cuman duduk - duduk aja). Terus paru - paru yang ada banyak tersumbat nikotinya (dan dia tahu kalau saya perokok tanpa saya kasih tahu, kebanyakan orang menganggap kalo saya ini gx pantes ngerokok, makanya banyak yang kaget ketika saya merokok). Tapi yang membuat saya lebih khawatir adalah ketika di periksa tangan yang menunjukkan daerah alat reproduksi saya. Nah Lhoo.. bunyii tuh alat.. kenceng.. dan Salesnya cuman bilang, "waah untung sudah mau menikah, kalau yang ini sepertinya obatnya hanya dengan menikah". Wadefak. What happen with my Mr.?? haha sumpah dari situ saya jadi tambah lebih gencar pengen nikah lhooo.. hahahah penasaran. apa sih yang nyebab jadi bunyi itu? dan kenapa obatnya koq hanya dengan menikah? hahaha. Tapi bener sih kata orang - orang, pernikahan adalah obat yang manjur untuk berbagi macam penyakit, seperti Maag, perut keroncongan, malarindu, galau dan berbagai macam penyakit lainnya akibat komplikasi kejombloan, dan sudah pasti seratus ribu persen HALALAN TOYIBAN. Dan setelah dicek, semua orang sudah di cek, tuh sales jadi lebih tertarik dengan saya. dan bukan yang lain yang notabene penyakitnya cuman sakit kepala. Oh em jii.. Mungkin dia kira saya ladang bagi dia. hehe, Ma'af bukannya su'udzon. tapi yah masak gx ada maksud tersendiri sih? hehehe. Tapi saya tertarik koq dengan obatnya. Mungkin nanti - peterpan - kalau misalnya ada duid yang lebih, saya akan beli obatnya. hehehehe *Srius

Eh pemirsa ada yang bisa nyempetin dateng ke acara pernikahanku?? Sempetin donk.. hehehehe
Nih aku kasih undangannya. Ini hasil editan sendiri loohhh.. hahahah



Categories:

0 komentar:

Posting Komentar