Jumat, 22 Februari 2013

Sebuah Cerita Ungkapan Ceria: Namanya Ivan...

Pemirsa,
saya saranin sebuah link dibawah nih. khususnya yang pengen tahu saya di mata Mbak saya:D

Sebuah Cerita Ungkapan Ceria: Namanya Ivan...

Kalo dah baca dan gitulah..
kita memang terpaut 4 hari saja low.. dia kakak kelasku, thats why i call her as "Mbak". Pertama kali kenal kalo gx salah pas aku daftar PMR di STM dulu. Meneruskan kesenangan dulu pas SMP. dan itulah dulu pas lulus SMP aku pengen aktif di sekolah, jadi ya itulah hasilnya saya ikut salah satu organisasi siswa di sekolah. PMR.
eniwei, dialah yang nerima aku di PMR dulu, secara dia ketua pelaksana pada waktu itu. Dan dimulai dari situlah kita berteman. yah memang sering canda tawa sering kita lakuin. sering curhat - curhatan juga.. hahahaha
betewe thanks lah punya temen seperti dia.


0 komentar:

Posting Komentar