Senin, 01 Februari 2016

Pulang Kampung

Good day
Seminggu yang lalu aku habis pulang kampung nih.. Cuma seminggu aja sih.. Kemaren pulang dalam acara Sunatan Ponakan plus jemput anak bini.

Acara sunatan kemaren waahh banget lah kalo menurut aku. Ada RJ-an soalnya. Ehm RJ-an ini maksudnya Riyadhul Jannah. Itu semacam pengajian gitu lah. Eh.. Sholawatan ding. Dan yang dateng itu Kiai tingkatan semalang Raya. Aku sih gx terlalu ngerti juga, yahh tapi dapet lah potonya. Heheh. (potonya aku tampilin tuh).

Ehm, kemaren juga sempet jalan - jalan juga ke kota Batu.. Ke JTP2 (Jawa Timur Park 2 :red).. Ke Eco Green, musium satwa, secret zoo. Macem - macemlahh, nemenin anak jalan - jalan.. Beuhh, tapi muterin 3 tempat itu aja rasanya kaki udah mau copot.. Udah gitu musti gendong lagi.. Hufhh, capekkk dwehh.. Tapi seneng ding, bisa kenal sama burung onta, hahaha gedhe banget ternyata. Jadi waktu itu dari pagi ampe sore jalan - jalan. Ternyata Batu buanyak banget tempat wisata.

Hmmm.. Kemaren sempet gondok juga sih.. Hape istri aku ilang. Diambil orang.. Mana hape pinjam lagi.. Moga aja yg nyuri insaff..

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar