Senin, 13 Mei 2013

Moment Bahagia

Selamat Sore Kawan,

ehm, saya sudah jadi suami looohh.. hehhee telat banget yah ngasih kabar setelah 2 bulan berjalan, habisnya kemaren saya gx sempet sih, selain gx ada waktu buat ngasih kabar, saya gx ada media buat nulis blog. Secara kemaren komputer aku terjual sudah, yaahh untuk menutupi biaya pernikahan kemaren, huft, cukup menguras tenaga dan materi. Tapi cukup puas lah, bahkan kalo boleh saya pengen lagi hihihihihihih.. (smoga istri gx baca nih blog)

bay the way on the way bus way, saya cuman mo share nih foto - foto nikah aku kemaren :D
walopun pers sudah banyak menyebarkannya sih (pasti ada yg muntah)

nih dia..

my wedding party sesion 1 (kayak berharap banget ada season selanjutnya, tapi semoga tidak lah)










Categories:

0 komentar:

Posting Komentar