Jumat, 15 Februari 2013

Kisah Boyband


Malem pemirsa :D
Sebulan yang lalu saya melakukan prewed looh.. haha.. dan hasilnya cukup lucu, jadi di situ saya pake jas item gituuh, jadi makin guanteng deh. *tahan muntahnya yahh!! Dan tau gx apa komentar orang – orang setelah melihat fotoku yang aku upload adalah.


  1. Koq kayak anak kecil make Jas??
  2. Waduh demam boyband neeh
  3. Boyband berlagak mavia
  4. Waahh, Ipan udah ganteng sekarang kayak boyband *wadefak emang dulu jelek??
  5. Oalah Pel, tobato..
  6. Boyband bla bla..
  7. Bla bla boyband
  8. Etc.

Yahh.. kebanyakan bilang niru boyband, sumpah aku gx niru ato terobsesi, enggak. Aku low gx pernah niru – niru, cuman memang ada potongan boyband aja kali aku yah??  Kalo mo liat potonya liat ajha di pesbukku. Saat ini sedang saya jadikan poto profil looh. Entah kenapa saya suka poto itu, kayak aku ini memang pantes banget jadi  boyband. Wkwkwkwkw. Ntar aku mo bikin boyband akh.. namanya apa yah?? Eh tunggu, gampang nyari nama, nyari anggota dulu ajah. Ada yang mo daftar??

Eh ngomong – ngomong soal boyband, tadi pagi aku di sapa melalui koment di instagram, disapanya langsung nanyain nomer hape loh. Ama cewek lagi. Wahhh,, saat itu saya jadi GR wkwkwkw. Eh, beberapa saat kemudian ada whatsapp dari cewek yang nanya nomer hapeku di instagram.

Buseeett cepet banget dapet nomerku, belom juga aku kasih tau dia dah tau duluan. Dan terjadilah percakapan berikut, eh nama cewek itu Vita.

Vita : mz ipan masih inget aku gx? Aku vita operator ASM inget gx??
GW : iya Vit?
Vita : mo Minta tolong bikinin logo donk mz, bisa kan?
GW : iya Vit, mo dibikin logo apa?
Vita : typing..*muncul gambar contoh logonya, tulisan dilogonya FD – FanaDicky
GW: Logo apa ini Vit? Mo bikin toko yah? Wah keren buka usaha sekarang, usaha apa ini Vit? *sambil salut ma nich cewek yg bisa bikin usaha
Vita : lohh koq toko sih Mas?? Bukaan, ini tuh logonya fans Dicky, tau dicky kan Mas? Salah satu anggota SM*SH ituu,
GW : Keselek hape.. “what?? Astagfirullah, jadi bikin logo fans club?”
Vita : iya mas, jadi ada kompetisi gitu, tolong lah mz bantu aku yaahh,
GW : yha udahlah, nanti pulang kerja aku bikinin, nyoba dulu yahh..
Vita : iya makasih mas, hari ini sebelum jam 12 malem harus dah slese yah mas, :D  lambang menyebalkan
GW : keselek meja.. “Whatt?? Jam 12 malem?? Kirain bates waktunya sampe minggu depan”
Vita : enggak hari ini mas, tolonglahh plisss, mz kan ganteng rayuan maut cewe
GW : okelah tapi pulang kerja yah *paling gx bisa dirayu cewek.. hahaha

Dan jadilah akhirnya tadi sore pas pulang kerja aku bikinin requesan anak ini. Hmm, sumpah aku bingung mo mulainya gimana?? Aku gx tau juga yang namanya Dicky SM*SH itu yang mana, yang aku tau boyband itu Cuma SMOSH ajha, itutuh boyband yang anggotanya Sule, Andre, Azis, Opi kumis, Adul. Nahh kalo boyband ini aku apal nama anggotanya, tapi untuk yang laen, hmm enggak semua deh, entah karena aku yang katrok ato emang mreka yang gx terkenal (kayaknya emang aku yang katrok). Akh, bulan depan mo pasang tipi kabel akh biar bisa nnton tipi dan gx katrok lagi.

Bedewe, memangnya setiap artis itu punya fansclubnya masih – masing yah? Koq aku gx termasuk salah satu fansclub manapun yah? *tanya lagi, apa aku ini benar – benar katro? Aku ngefans sih sama Agnes Monica, dan aku like sih fanbook di fesbuknya sama follow twitnya, udah itu ajha, itupun gx pernah aku tengok, ato coba mension – mension doi. Oia, kalo semua artis punya fansclub sendiri – sendiri, berarti ada buanyak bangetlah yah fansclub di dunia ini? Hmm, kalo gitu saya juga sudah harus mulai membuat nama buat fans – fans saya nih, pake nama apa yah? IPHANDHLICIOUS? IVANFANSCLUB?? Ato Persatuan Para Penggemar Ivan Ardianto aliar Pepel (PPPIAAP)? Kasih sarannya yah..

Eniwei, kurang seminggu lagi nih aku pulang kampung, waaahh bener – bener gx sabar, selain pusing, dan pengennya segera selesai ajahlah. Capek mikirnya.

Note : kalo mo liat Foto pose boyband ku :)

Dan ini adalah hasil karya corat - coret maenan PS CS5





Categories:

0 komentar:

Posting Komentar