Selasa, 08 Oktober 2013

My Life is continued :)

Yahh, as per judulnya nih, hidup kan harus terus berjalan apapun yang terjadi toh? :)

By the way on the way bus way, lama tak jumpa. Padahal kemaren - kemaren dah commit mo posting sesering mungkin. yah apa daya tangan tak sempet.

Cerita mengenai pernikahan saya, yah sekarang sudah berjalan 8 bulan. Wah gx kerasa sebenernya. Istri saya kemaren sempet hamil 9 minggu. Yah walopun pada akhirnya harus digugurkan :(.

Selama masa pernikahan kita, kita dah berusaha nih buat menghadirkan buah hati di keluarga kecil kita. Dan datang jugalah kabar itu akhirnya. yahh.. Seneng banget rasanya mengetahui bahwa saya bisa melaksanakan salah satu tujuan hidup manusia. yahh mnurut orang² sih hamil muda itu harus di jaga dengan benar, karena itu adalah masa - masa yang sangat riskan. Yahh kita berusaha dong, 1 bulan pertama saya sudah ke dokter dan cek USG. yahh dari situ cuman ketahuan bahwa istri saya memang hamil. Oke.. jalan 8 mingguan, istri saya pulang kerja (habis masuk malem). eh buat informasi saja, istri saya baru saja pindah bagian kerja. Dulu dia adalah seorang operator mesin wire bond, sekarang dia pindah ke Back grind. yahh karena di back grind ini gx ada operator lagi, dan istri saya baru ketahuan hamil setelah pindah ini. Karena seharusnya orang hamil gx boleh masuk malem, dan harus masuk normal shift, karena baru pindah station ini jadi gx bisa change shift dahh..

oke lanjut. Nah ceritanya Istri saya mo bikin kue tart sama adek sepupunya, jadi hari itu saya berencana untuk datang telat ke kantor untuk mengantar belanja. Dan akhirnya setelah saya belanja ke pasar (bersama adek sepupu ipar saya) pulang lah kami ke rumah. Ehh ternyata istri saya keluar flek. naahh sumpeh saya bingung harus gimana. Singkat cerita saya pergi ke bidan, dan disuruh langsung ke Rumah sakit untuk USG. yha sudah pergilah kita. Dan setelah USG, vonis menyatakan Blighted Ovum. So wow.

Kuagetnya belum ilang, ditambah harus segera ke ruang bersalin. haduh², orang kehamilah yg dinanti koq yha disuruh gugurin. Karena tidak percaya dengan vonis tuh dokter kita pindah ke dokter yg laen. Eh, hasilnya sama juga. Okelah kita terima keadaan. Dan sore itu kita ke rumah sakit lagi menjalankan kuretase. Eh saya kira kita pergi ke rumah sakit sore itu langsung di kuret. Oh noooo.. ternyata tidak. Istri harus menjalani serangkaian proses, dari inject infus. sampe pemasukan obat dari vagina. OMG, gx tega rasanya.

Tapi Alhamdulillah proses yg berjalan 2 hari 2 malam itu berjalan lancar. dan sekarang tinggal masa penyembuhan saja. hmm, banyak yg membesarkan hati kita. hehe mreka pada bilang karena kita masih muda jadi masih banyak kesempatan. minta do'anya yah temen² :D

Eh, ngomong - ngomong saya sekarang kuliah looo.. hehehe, akhirnya terwujud cita - cita saya melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi. Saya masuk fakultas ekonomi jurusan akuntansi di Universitas Riau Kepulauan. haha banyak yg gx setuju, mreka pikir aku lebih cocok menjadi teknisi, seorang insinyur mungkin dari pada seorang akuntan. padahal aku pengen banget belajar akuntansi, dari perpajakan, pemerintahan, auditor. hmm menarik gitu rasanya.

Dan untuk masalah kerjaan, yep saya masih kerja di PT ini (eh udah tau nama PT aku kan? kalo belom PM aja). pengen sih sebenernya keluar nyari penghidupan yang laen, ehbuseh, liat temen² yang luntang - luntung gx keruan nyari kerjaan, jadi males nyari kerjaan. wkwkkw. jadi sudahlah kita pertahankan saja kerja di sini. setelah kepergian orang yang tidak mengenakkan itu, keadaan perusahaan ini semakin nyaman koq. hahaha.


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar