Senin, 13 Mei 2013

WOW

Good Day kawan.

Sudah berapa lama yah kira - kira gx ada kabar dari saya? hehe. Saya benar - benar sibuk (sibuk bermalas - malasan). Katanya sih ini efek pengantin baru :D

Tapi benar deh, akhir - akhir ini buanyak buanget yang namanya kejadian, dan kejadiannya W-O-W buanget. Kenapa pake banget? yha saya benar - benar beberapa kejadian akhir - akhir ini bakalan terjadi. Yang paling WOW sih yhaa ini akhirnya saya sudah nikah.. hehhe.. yah walopun sudah saya rencanakan beberapa bulan sebelumnya sih, tapi sampe sekarang saya lo masih gx nyangka saya bisa nikah.Yahh banyak sih sebenernya yg gak nyangka juga, sampe sekarang nih, banyak yg masih ragu. Dan kebanyakan sih bilang karena baby face ku ini yang menyebabkan kebanyakan orang - orang tidak percaya (bagi yg mau muntah silahkan yah sudah disediakan kantong di bawah kursi Anda). Dan kemungkinan bagi yang sudah kenal paling karena mereka percaya tingkah saya yg sedikit childish ini, saya tidak mungkin mengambil keputusan sebesar ini.Tapi cius lohh. saya sudah dewasa sekarang. yah namanya sifat kan kadang gak langsung brubah gitu aja. yah paling enggak sekarang saya gak mikir diri sendiri, sekarang yg saya pikirkan adalah bagaimana membawa keluarga kecil yang baru saya bangun ini menuju kebaikan. Dan sekarang kita lagi berencana untuk menambah anggota keluarga kita. Masih berusaha sih, gak tau kenapa belum diberi kabar baik dari Tuhan, tapi kemungkinan sih Tuhan tahu dan sudah mempersiapkan yg terbaik. Aamiin. (tuh kan pikiran saya sudah dewasa sekarang :p)

Another big moment is, pernah denger cerita tentang kerjaan saya kan? Nhaa. its about my job. My Office, especialy my Bos. Yep, Bu Ria. kenapa dengan dia? Dia resign. (dhuarr petir menyambar ala di sinetron). ada apa?? kenapa?? saya baru masuk 1 hari waktu itu. pertama kali masuk, ketika kita sedang berduaan dibawah pohon cerry (ceilee) disitulah kejadiaannya dia curhat. Oh Em Ji..Ternyata eh ternyata, dia mengutarakan niatnya mau resign, dia bilang waktu itu kemungkinan 2 minggu lah, hand over dulu paling tidak. Oke no problemo, walopun kadang bingung juga sih, gimana jadinya nasib kita ini tanpa emaknya. Yahh walopun kadang juga sering ditinggal sih, tapi kan ini akan ditinggal untuk selamanya (dikerjaan maksudnya). Esok harinya di bilang mau cuti, yah dia bilang itung - itung mau buat latihan katanya. Yahh as you wish lah Mam, tapi siang itu dia ke kantor, dan sorenya dia say good bye. Wadefak lahh dia bilang akan keluar dua minggu lagi, tapi sekarang, haishh, kaget setengah matilah aku ini. Mana nih janjinya dua minggu hand over? oh please deh kacau kalau kek gini. masalahnya gx ada konfirmasi sama sekali kalo hari itu juga resign, apa ini yg harus di hand over dulu? dan akhirnya gx ada. Hikz. sedih rasanya, biasanya tiap hari di kantor masih ada yg disegani, sekarang berkuranglah. Hikz.. Selamat jalan bu Ria, semoga Anda istirahat dengan tenang (lohh...?? istirahat di rumah gituu)

Dan akhirnya datanglah pengganti-nya Bu Ria. Namanya Sutrisno Adi Chandra. Dia dulunya seorang Document Control. Dan dia 1 tahun diatas aku. Banyak orang yang sebenernya mendukung saya untuk menggantikan posisi Bu Ria, tapi tidak, saya tidak cukup qualified untuk itu. Dan saya memang tidak mau memikul tanggung jawab itu, setidaknya di perusahaan macam ini. yahh situ tau sendirilahh kenapa, soalnya keadaanya yang bener - bener labil perusahaan, personelnya yang labil, saya tak suka pokoknya. Apalagi baru - baru ini ada kejadian "Demi Tuhan" yg dilakukan oleh Mahkluk tersongong di dunia. yah saya mungkin gak perlu sebutkan merk lah yha. Mungkin dia terinspirasi dari si Arya Wiguna, kan lagi trend tuh demi tuhan. Tapi sebel juga sih di demi tuhanin sama orang itu, ceritanya begini (ceritain ajalah yahh, biar pada jelas pokok masalahnya, dan biar agak panjang tulisan ini).
Ceritanya baru beberapa hari kemaren, yah salah satu job desk saya kan logistic yahh, memang agak sedikit ribet sih mengurusi job desk di perusahaan labil ini. Nah hari itu dapet kabar dari Site yang berada di daerah Cilegon kalau di sana membutuhkan alat kerja yang harus dikirim dari Kantor Batam. Eitz yang saya tahu kan ni alat dikirim ke Cilegon berarti yah, paper work untuk request pun datang dari cilegon, so saya bungkus tuh barang, and dah siap kirim, paper work itu kan harus di approve tuh, berhubung sebelumnya saya sudah kena marah sama tuh manajer yha karena masalah ini juga, jadinya saya males lah ketemu dia, saya minta tolong partner kerja saya untuk minta approval bos ituu. Dan waktu terus berjalan, setelah makan siang, Bos itu datang ke tempat aku ngecek apakah barang tersebut sudah dikirim ato belum, yahh kita masih, karena kita masih menunggu informasi barang itu mau dikirim pakai apa? karena, harus sampe paling lambat hari esoknya, dan minimal malem ini sudah harus sampe, dan adakah forwarder yang bisa melakukan hal itu? kita masih cari - cari makanya tuh barang belum dikirim, dia marahlah, dia barang itu harus itu harus segera dikirim pokoknya, dan marahnya ituloh, pada saat itu ada empat orang yg ada di ruang, dan semuanya mempunyai responsibility atas barang itu, dan yg bikin keselnya, sepertinya marahnya itu hanya ditujukan untuk saya, mata dan tangannya selalu ditujukan ke arah saya. Fak lahh. (jadi esmosi kalo inget - inget lagi). Kelakuannya itu seolah - olah saya bener - bener bodoh gitu, dan pantas untuk dicaci maki (lebay dehh). Kemudian dia menanyakan kemanakah barang itu akan dikirim, yahhh sesuai reuest donk, barang itu akan dikirim ke cilegon. Nah ini puncaknya, di demi tuhankanlah pintu kantorku. Bruak - Bruak - Bruak.. (sebenernya gx ada kata - kata demi tuhan sih). "Kenapa kalau saya ngomong tidak ada yang mendengarkan?" serapahnya. Yahh, sesuai request kan datang dari cilegon, dan sumpah gx ada info kalau barang itu diintruksikan oleh manusia itu untuk dikirim ke Jakarta untuk di reload. dan usut punya usut nih semuanya karena partner saya yang minta approval itu tidak kasih tau saya kalau barang itu akan dikirim ke jakarta. hahaha. Barangnya adalah sebuah source gammamat yang akan di isi ulang di jakarta. Begitulah, semakin saya tak suka dengan tempat ini.
Back to the topic, (tadi kan masih ceritain bos baru nih, koq jadi cerita manusia itu). Ehm saya suka dengan kinerja bos baru ini, yahh walopun baru dia sudah ada gambaran mau dibawa kemana department ini, dan i think its better lah. Dan sebenernya dia punya visi, dan setelah saya samakan, paling tidak visi kita samalah. Jadi gx susah untuk mengikuti cara kerja dia. So, keep Fight broo, i'll behind you. :)

Eh, BTW gx cukup sampe disitu lowh kejadian seru akhir - akhir ini. masih di lingkungan kerja. You know kan kalo saya memiliki seorang partner? Yep, dia resign kemaren tanggal 10 May 2013. dan sendirian lah akhirnya saya hari ini. Yahh saya gx tau sih apakah yang bakalan terjadi. Cuman sepertinya issue mengenai nasib saya beredar. bahwa saya akan menunggu giliran untuk secara teratur di usir dari perusahaan ini. hahaha gx jelas yah saya ngomong apa? Begini, pangkal masalahnya adalah saya adalah anak buah bos saya yang lama, entah karena apa, CEO dari perusahaan ini tidak suka dengan kinerja bos saya lama, dan menganggap kita (saya dan partner saya) adalah antek - anteknya Bos Lama, dia menganngap kinerja kita sama dengan Bos Lama kita, yahh dengan tenang tapi pasti kita kayaknya juga akan di cut juga. Contohnya nih yahh, dulu sebelum saya pulang kampung untuk acara nikah ini, saya sudah dijanjikan untuk permanent. Entah siapa waktu itu yang bilang, yang jelas saya dijanjikan akan di permanent. dan setelah kejadian keluarnya Bos saya itu, yahh seperti inilah jadinya, kontrak saya yang kemaren habis bulan maret kemaren menggantung sampe bulan April tak ada kepastian, dan setelah kejadian itu akhirnya kontrak saya di extend, dan semakin lama saya semakin mengerti, bahwa ada kebingungan di pihak manajemen, apakah yang akan dilakukan terhadap saya ini. Dilain pihak, Bos baru saya tidak mungkin sendirian dalam menangani department ini, paling enggak ada yang untuk sementara hand overlah. argh pokoknya seperti itulah.

yang jelas, sekarang saya sedang mencari kerjaan pengganti, tapi setelah hari raya mungkin yah, kan lumayan dapet THR hehehe.. dan saya akan melanjutkan study saya, yep. saya mo masuk ke universitas, akhirnya setelah sekian lama keinginan ini menggantung, tapi kemaren sempet galau juga sih mo masuk jurusan apa. soalnya banyak faktor yang mempengaruhi, saya pengen jadi guru, jadi pengen masuk FKIP, saya ingin belajar Hukum, saya ingin belajar ekonomi, dan saya juga ingin memperdalam tekni, hahahaha.. tapi keputusan saya masuk pada Fakultas Ekonomi Universitas Riau Kepulauan. semoga ini benar - benar pilihan terbaik saya. :D
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar