Kamis, 14 Februari 2013

(Sok) sibuknya hari ini

Yahhh.. hari ini benar - benar dimulai dengan kesibukan bekerja. Entah saya yang memang sok sibuk atau memang orang - orang ini ingin menyibukkan saya. Wadefak.

Dan tepatnya sih kesibukan ini berawal dari ilham yg ku dapat tadi malem. Critanya setelah cuci muka, cuci kaki, cuci gigi dan cuci kasur. *bersihin maksudnya. Saya bersiap untuk membuat peta iler. *tidur maksudnya. Jam 11 malem tiba - tiba ada songgok telfon masuk. Koq seonggok?? Setelah intip punya intip yang telfon tuh Pak Bos dan terjadilah percakapan.

Pb : "pan, lagi apa?"
Gw: *lg bikin rujak, "gx lg apa2 Pak. Mau audit. Ada apa ya Pak?"
Pb : "besok si harry brangkat ke jakarta, skalian mampir cilegon buat benerin x-ray yg rusak di sana. Tapi ada module yg harus diganti dan gantinya ada di store. Siapa aja yg bsa datang lbh awal buat buka kunci store skalian anter hary ke bandara."

Hoammmm... musti bangun pagi dehh.. muales banget. Buat yg belom tau saya bekerja sebagai store man di salah satu perusahaan NDT di batam. Kalo gx tau apa itu NDT? kepanjangannya adalah Non Destructive Testing, yakni perusahaan yang bergerak dibidang pengetesan besi, pipa ato flat dengan berbagai metode. medotenya sendiri ada macem - macem bray.. ada yg pake magnetic particle, pake ultrasonic, atopun radiographi. dan aku kerjaannya njagain setor-nya.. hehehe.

eniwei, yg pegang kunci setor ini ada 3 orang, Miss Ria, Brother Tulus dan saya sendiri, Nah Pak Bos tadi nanya siapa yang bawa kunci disuruh untuk dateng pagi. Bu Ria, tidak mungkin, dia manager bo' tetep nanti yg disuruh juga anak buah. Mas Tulus yah mengingat pernah adanya perselisihan asmara antara PB dengan dia, sangat tidak mungkin kalo PB akan menyuruh Mas Tulus ini. *huh this is killing me lah yhaaa..

en-den bangunlah aku pagi - pagi itu, dengan mata yang masih mengantuk banget, semalem dah berusaha tidur cuman gatal - gatal pada badan ini mengganggu saya lahh. dan tidurlah aku jam 2. ini kebiasaan saya nih kalo bangun memang ngepasin jam, misalnya nih yah, aku bangun jam 5.15 entah setan mana yg menggoda saya untuk menggenapkannya menjadi jam 5.30. *ada yang seperti ini?

Jam 6.30 saya sudah sampe opis, wahh keren, opis masih gelap gulita, sekuriti pun baru bangun wadefak lahh. kutungguin lah bapak yang namanya Hary ini, jam 6.30 belom dateng. jam 7.00 belum nongol. jam 7.15 dah mulai ngantuk lagi bikin kopi dan memasak rokok *baca menyulut. dan akhirnya jam 7.30 hujan deras, ada avanza veloz brenti di depan opis. kluarla Pak Harry dari dalam dengan diiringi music tinggi *musik disco gitu. Masuk opis dengang bingungnya mencari sesuatu.

PH : "Pan, solder mana solder?"
GW : "Pak Harry mo nyari solder yg mana emang?"
PH : "yg mana ajalah." sambil sibuk mencari sesuatu

Ada yang salah dengan orang ini, solder segitu GEDHEnya gx kliatan di depan mukanya. WE-TE-EF. Sepertinya orang ini habis melakukan ...

GW : "solder yg ini Pak?"
PH : "Loh ini solder? koq diem ajha dicariin nih solder, Sompret"

Dan berangkatlah kita. Dan sumpehhh, hadoh nih orang memang sedang On kayaknya. Bayangkan *sekali lagi Bayangkan (jangan lama - lama low). di dalem mobil, lagu yang disetel orang ini memang bener - bener musik tinggi, jebol telingaku ngedengernya. (tapi lama - lama menikmati juga sih). dan nyetirnya, waduh memacu jantung menjadi lebih cepat. kenceng amit pemirsaaa...

toloongg,, saya bentar lagi monikah. kalo sampe terjadi apa - apa dengan saya, saya batal kawin deh. heheheh. sampe aku whatsapp cewek aku suruh doain aku biar selamet sampe tujuan. Huft.. agak lebay memang tapi yahh tegang euy, beneran, naek mobil yg nyetir orang lagi mabuk obat, sambil geleng - geleng dia nyetirnya.

dan sampelah dibandara. aku periksa seluruh badanku ternyata masih lengkap :) dia pergi buru - buru aku pulang ke rumah. Loh?? bukannya masih jam kerja?? memang.. yaaah inilah salah satu enaknya kerja di tempat kerja saya. udah jam bebasnya banyak (asal kerjaan beres) internet, telpon semuanya nyambung. hahaha. habis sarapan balik lagi dah ke kantor, memulai kesibukan yang lain.

hahhhhh, sampe sekarang aku bingung nih mo nyari uang buat modal nikah gmana.. padahal kurang 3 minggu lagi. Need Donatur! Serius PM!
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar