Selasa, 30 Oktober 2012

Finally found you!

Good day dude :D

Yah dah lama gx posting. Apa ini tandanya saya gx galau yah?? °º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º. Salah. Malah akhir - akhir ini saya lagi galau. Ada 2 posting yang hanya mampu menjadi draft, belum berani aku posting. Bukan hal istimewa sebenernya. Hanya curahan kerinduanku pada seseorang nun jauh di sana.

But its nonsense. Sekarang saya sudah mempersiapkan sesuatu yang besar. Sesuatu yang InsyaAllah harus bisa merubah hidup saya menjadi lebih baik. Sesuatu yang membuat blog saya ini menjadi hidup. Sesuatu yang telah terputuskan. Bahkan keputusan terbesar dalam hidup saya. Menikah!
Alhamdulillah. Inilah keputusan yang saya ambil. Entah ini adalah keputusan salah atau benar. Tapi menurut saya inilah jalan yang telah dipilihkan oleh-Nya. Jalan yang wajib saya tempuh. Tanggal sudah diputuskan. Awal maret saya akan menjadi imam untuk seseorang yg sangat spesial dalam hidupku. Seseorang yang sekarang sangat saya sayangi.
Dan alhamdulillah, kedua orang tua kita sudah merestui. Dan amat sangat mendukung.
Menikah diusia saya saat ini memang terlalu dini. Tapi apa salahnya? Bukankah lebih cepat lebih baik. Dan semaki cepat Halal hubungan ini. Inilah yang aku kejar Sertifikasi Halal dari agama dan negara.
Semoga keputusan ini benar adanya dan tidak ada penghalang bagi Kita. Aamiin..
Keputusan selanjutnya. Saya akan kuliah. Saya ingin menunjukkan kepada dunia saya. Saya bisa menikah dan menaikkan grade saya dalam hal ilmu. Saya yakin bisa. Dan harus bisa. Ada yang bilang pencantuman kata harus ini adalah suatu keterpaksaan. Yha inilah harus dipaksakan. Kalau tidak kapan kita bisa melakukannya menunggu untuk tidak terpaksa.
Yahh inilah hidup saya. Mencoba untuk tantangan baru. Bukan mencoba sih lebih tepatnya menjalani. Buat anak koq coba - coba.

Dan akhirnya saya memang menemukanmu. Calon ibu dari anak - anakku. Calon anak dari ibuku. Calon adik dari kakak - kakakku. Dan calon pendamping hidupku.

Ivan & Merry
Malang
03.03.13


Categories:

0 komentar:

Posting Komentar