Jumat, 15 Januari 2016

Akuntansi

Good day,
Wahh lama banget yahh gx posting. Setahun lebih waakk
Hahaha

Sekarang saya udah jadi bapak,
Saya kuliah di akunting dan saat ini (15 Jan 2016) saya masih semester 5.

Kuliah di akunting ituu banyak logic-nya yahh. Sepertinya emang bicara logic aja deh klo ngomongin akunting itu. Makanya agak sedikit gampang - gampang susah. Dan tahu gx? Sampe semester 5 nih yahh saya bahkan saya masih belom bisa bikin yang namamya laporan keuangan. Beuhh gimana lah mahasiswa akunting gx bisa bikon laporan keuangan?

Entah yah. Emang dr semester 1 ampe semester 5 ini gx pernah tuh diajarin. Paling cuma jurnal - jurnal. Dan jurnal pun aku juga gx terlalu paham. Whata de f*ck.

Kuliah malem mungkin faktor juga, selain itu basic aku yang teknik juga jadi faktor. Tapi herannya nih yahh nilai aku bisa dibilang bagus lohh, hahaha, bisa dibilang nilai aku di atas rata - rata anak sekelas. Yahh banyak yg lebih pinter padahal di kelas itu. Mungkin aku cuma pinter ngambil hati dosen. Tapi bukan cari muka loohh. (tapi gx tau sih temen - temen liatnya). Oia, pernah juga nih ip aku untuk semester 3 dan 4 sempurna 4. Nah lohh. Aku sendiri heran koq bisa yah? Ya bersukur sih, tapi koq tanggung jawabnya gede banget gitu. Kalo aku ada wawancara dan ngasih nilai itu, pasti pertanyaannya "waah, beli berapa nilai segitu?". Karena kosong ini di dalem kepala. Lhaa ya gimana lah mau jelasin tentang laporan keuangan.

Yhaah kuliah sambil jadi bapak repot juga euy. Ngurus anak, bini, kuliah. Hahaha. Repotnya sih di keuangan, jadinya apa yang bisa di leasing (cie mentang2 anak akuntansi) yhaa udah masukkan. Yahh gapapa lah. Kata orang - orang sih berakit - rakit dahulu. Semoga aja rakit ini bisa di pakai nyebrang sungai.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar