Rabu, 20 November 2013

Kuliah itu?



Selamat Sore dan Semangat Pagi,
eh yah di sini ketika saya menulis ini masih sore. gx tau di tempat kalian :D
Lama rasanya gx pernah berkunjung ke blogger lagi. kemaren sih sempet bikin 1 artikel yang belom sempet aku upload. eh bukan belum sempet ding, tapi belum selesai..

Hadeehh, rasanya susah bagi waktu akhir - akhir ini. Kuliah sih sekarang (*sombong).
Argh kuliah, yaahhh akhirnya bisa juga sih (sebenernya kalo dari dulu niat juga udah kuliah dari dulu). Naahh Sebenernya udah dari dulu niat mo kuliah, tapi aktualisasinya itu yaahh baru semester ini. Telat banget kurasa, apa lagi aku ambil jurusan yang 180° beda banget dengan sekolah aku yang dulu. Nah, aku sekarang ambil jurusan Ekonomi Akuntansi. yeeps.. itu dia jurusanku. yaahh taulah aku dulu kan jebolan STM, jurusan Teknik Elektronika lagi. yaaa gitulah pokoknya. Aku harus ngejar target nyusul temen sekelas yang kebanyakan lulusan SMA ato SMK Ekonomi.

Agak susah sih untuk belajarnya. eh, gampang² susahlahh, yaahh dari kerja ini adalahh dikit² yang aku tahu tentang akunting itu.

Eh, tapi kenapa aku ambil akunting yah? ada yg tanya gak? eh banyak ding, kebanyakan sih menyayangkan kenapa aku masuk fakultas ini. Cuman setelah saya fikir² saya ini pengen jadi apa sih sebenernya? yaahhh macam² akuntan gitulahh.. yha selain itu karena saya ingin belajar akunting. Eh, sebenernya juga karena di universitas yang saya tuju ini gx ada fakultas teknik informatika. Kalo ada yha jelas aku ambil ini. Ada sih jurusan teknik lain, tapi aku takut kejadian pas waktu STM, agak lambat soal produktif. hahaha. yaahh pokoknya gx mau kejadian STM terulang lagi :D

Eh, dampak dari kuliah ini sebenernya bukan cuma gx bisa posting di blogger loo. Tapi istriku :'(

Haduh, kasihan kalilah anak orang ini, udah aku ambil eh skarang malah "gx dirumat" (konotasi aja lo). Kenapa berdampak ke istriku? yaahh dia jadi sering sendirian di rumah, dan agaknya kita jadi jarang ketemu deh, untuk pagi tadi aja misalnya, karena dia masuk malem jadi hanya bisa ketemu sama dia pas sebelum berangkat kerja.

Apalagi pasca kuretase kemaren. Dia kan dapet cuti 1½ bulan, nah alhasil dia dirumah terus lah, tak ada kegiatan. kasihan juga sih, dah gitu kemaren TV pas rusak pula. Wahh aku aja kemaren sempet di rumah seharian gx ada tivi rasanya bingung mo ngapain. dengerin music? dah bosen. dan cuman dengerin radiolah. BORING Lah pokoknya.

Dan sekarang sudah normal hidup kita. Normal dalam arti, kita sudah kembali dengan kesibukan masing - masing.

Sebenernya paling males sih beradaptasi dengan lingkungan baru itu. Jujur saya ini orangnya gx mudah akrab dengan orang. yahh, introvert sih. seperti gx butuh orang lain (*Sombong lagi). padahal pengen banget bisa enjoy temenan kayak STM dulu. Ato apa karena dimensi saya dengan temen sekelas ini sudah agak beda yah. dimensi waktu maksudnya. mereka yang rata² masih baru lulus dan "single". sedangkan aku dah lulus 5 tahun lalu dan sudah berkeluarga bahkan hampir punya anak.

Kadang emang ngerasa gx nyambung sih, apa yang mereka bicarakan itu agak susah saya mengerti. Bukannya saya agak terbelakang, tapi prasaan saya ini udah mengikuti perkembangan jaman deh. Eh ato perkembangan jaman saya? bukan perkembangan jaman anak ABG sekarang??

Aahh, intinya ini mengingatkan saya sudah bukan ABG lagi lah. Dah bapak² eh udah om² ponakan dah banyak n gede² semua sekarang. (tapi muka masih bolehlah umur² 18an tahun *ngikik - muka jahat*)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar